Udah Putusin Aja! Tinggalkan atau Halalkan!



Jien sho!

Selamat malam sahabat dumay,

Gimana kabarnya? Hatinya sehat? Masih bahagia?

Oke pasti udah ga sabar ya mau download Instagram modnya? Hehe,

Walaupun kali ini judulnya agak bikin baper, tapi kita tdk akan membahas hal itu, tapi saya akan berbagi Instagram mod by KL, kalau distro sebelah beberapa hari lalu meluncurkan app Jual beli onlinenya. Saya kali ini akan berbagi IKStagram ,karena saya jg sudah meluncurlam app jual beli atribut IKS tahun lalu, bisa di cek DISINI , walapun udah ga bisa di download katena filehostnya sudah mati. Mungkin kapan2 kalai sudah mood dan ada waktu luang baru aq upload ulang.

Oke tanpa panjang lebar, langsung aja. Apa aja yg berbeda dgn IKStagram dr Instagram biasa?

1. Nama appnya berubah jadi IKStagram
2. Icon appnya
3. Logo Instagram, icon home,search, share ,news, profile dan masih banyak lagi
4. Untuk yg mau berubah sekalian sama warna2nya hanya bisa dilakukan dgn HP XIAOMI yg sudah root atau bisa menerapkan pihak ke 3 saja ya!
5. PENTING!!! Instagram yg saya share kali ini versi 10.11.0 jadi kalau kalian pakai versi di atasnya atau pake versi Instagram terbaru yg ada di Play Store maka uninstall dulu baru install IKStagram. Soalnya ga bisa downgrade app, jadi uninstall Instagram yg kamu pakai sekarang dulu
6. BAGI PERGURUAN LAIN ATAU KOMUNITAS LAIN YG INGIN REQUEST MOD SERUPA SILAHKAN DM KE ADMIN AJA DULU BARANGKALI MIMIN MAU BERBAIK HATI DAN BUATIN UNTUK KALIAN.

OK, maaf kalau banyak kekurangan di mod kali ini, akan mimin perbaiki di updatean berikutnya aja yak.

DOWLOAD IKSTAGRAMNYA DISINI! kaka!
Terimakasih jien sho!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti 南北猴拳

membuat emoticon IKSPI KERA SAKTI di Facebook